Stabilized Soil Batching Plant

Stabilized Soil Mixing Plant

Itu stabilized soil mixing plant adalah salah satu peralatan konstruksi jalan, yang digunakan untuk mencampur campuran stabil dengan bahan air yang kaku. Campuran stabil terdiri dari kapur, semen, abu batubara, tanah dan agregat lainnya. Pabrik pencampur tanah stabil memadukan campuran secara kontinu, yang terdiri dari mesin batch agregat, conveyor belt bahan baku, silo semen, konveyor sekrup, mixer kontinu, konveyor belt produk jadi, produk jadi, ruang kontrol dan sistem pneumatik. Tanah stabilisasi tanaman memiliki karakteristik kinerja yang stabil, keandalan yang tinggi, pengoperasian yang mudah dan pemeliharaan, yang sangat cocok untuk menghasilkan campuran stabil berkualitas tinggi.

Untuk menghasilkan campuran stabil yang berkualitas tinggi sesuai dengan pembangunan jalan yang cepat, perusahaan kami telah mendorong berbagai jenis pabrik pencampuran tanah yang stabil untuk dijual. Komponen telah mengadopsi merek internasional dengan keandalan yang tinggi dan rentang umur yang panjang. Peralatan yang ditawarkan dijual di rumah dan di luar negeri, yang banyak digunakan di jalan raya, jalan perkotaan, bandara, tempat parkir dll.

Stabilized Soil Mixing Plant
Stabilized Soil Mixing Plant

Klasifikasi

Itu soil stabilization plants dapat dibagi menjadi tipe stasioner dan tipe ponsel. Tanah pencampuran tanaman yang stabil telah dipasang di sasis, yang dapat diseret oleh trailer. Pabrik bergerak mudah dan nyaman untuk mengkonversi lokasi konstruksi, yang sangat cocok untuk proyek jangka pendek untuk menghasilkan tanah yang stabil untuk dasar jalan, bandara, dan stadion. Secara umum, pabrik pencampuran tanah stasioner stasioner dipasang pada lokasi dengan produktivitas yang lebih besar. Pabrik pencampuran tanah yang stabil untuk dijual memiliki peralatan stasioner seri WCB dan mesin seri YWCB.

WCB series Stabilized Soil Mixing Plant
WCB series Stabilized Soil Mixing Plant
YWCB series Stabilized Soil Mix Plant
YWCB series Stabilized Soil Mix Plant

Fitur dan Keunggulan

1. struktur modul-typed nyaman untuk perakitan, pembongkaran dan transportasi.

2.Aplikasi mixer horizontal ganda memaksa mixer memastikan pencampuran seragam dengan kualitas tinggi dan keandalan yang tinggi.

3. conveyor belt bahan baku dan jadi bahan belt conveyor dengan fitur dilipat yang nyaman untuk instalasi dan transportasi. Roller listrik yang dilengkapi dapat dengan mudah dioperasikan dan dipelihara.

4. bahan yang berbeda memiliki sistem penimbangan terpisah, yang dapat memastikan pengukuran dan proporsi yang akurat.

5. Sistem pneumatik dengan katup kupu-kupu dapat dioperasikan dengan mudah. Ini memastikan debit lancar, yang mengurangi waktu pasokan material.

6. Semen dan abu batubara disampaikan oleh screw conveyor untuk menghindari kemacetan dan pencemaran lingkungan.

7. pabrik batching tanah Yang stabil mengadopsi sistem kontrol listrik. Komputer yang dapat diprogram PLC dapat dikontrol secara manual dan otomatis dengan kinerja yang andal dan pengoperasian serta pemeliharaan yang mudah.
Kegagalan dapat dipantau melalui komputer, yang meningkatkan otomatisasi peralatan. Itu sebagian besar dapat mengurangi intensitas tenaga kerja dan masukan tenaga kerja.

Spesifikasi dari stabilized soil mixing plant

Mengetik WCB300 WCB400 WCB500 WCB600
Produktivitas Teoritis 300T/h 400T/h 500T/h 600T/h
Kekuatan Kotor 98KW 118KW 150KW 200KW
Berat kotor 30T 35T 40T 50T
Ukuran Agregat Maks 60mm 60mm 60mm 60mm
Agregat Akurasi Berat ±2% ±2% ±2% ±2%
Semen Menimbang Akurasi ±1% ±1% ±1% ±1%
Akurasi Pasokan Air ±1.5% ±1.5% ±1.5% ±1.5%
Mencakup Area (L x W) 44x5m 50x5m 50x5m 52x6m
Modul kontrol Auto / Semi-auto
Model YWCB120 YWCB200 YWCB300
Jenis Mixer Mixer Paksa Sumbu Horizontal Ganda
Produktivitas Bernilai(t/h) 120 200 300
Volume Bin Agregat(m3) 3×4 3×6 3×8
Diameter Agregat(mm) ≤60
Akurasi berat(%) Agregat ± 2,5, Semen ± 1,5, Air ± 1
Feeding Tinggi(m) 3.9 4.05 4.25
Pengosongan Tinggi(m) 2.8 2.9 3.5
Kecepatan Trailing(km/h ) 15
Total Daya(KW) 95 105 120

Prinsip bekerja

Agregat kerikil, semen dan tanah dikirim ke mesin batch agregat melalui mesin pemuatan. Setelah ditimbang, agregat akan disampaikan ke mixer melalui sabuk bahan baku. Sementara itu, semen dan fly ash akan dikirim ke hopper melalui conveyor sekrup. Lalu bahan-bahan bubuk akan dituangkan ke dalam mixer. Semua bahan masuk ke perangkat pencampur untuk pemrosesan akhir. Setelah pencampuran, campuran stabil akan dikirim ke bin produk jadi melalui belt conveyor. Kemudian tanah yang stabil akan diangkut ke lokasi konstruksi tepat waktu.

Stabilized Soil Mix Plant Working
soil stabilization plants Kerja

Operasi memperingatkan

1. Periksa apakah koneksi dapat diandalkan, apakah baut longgar dan katup fleksibel.

2. Periksa apakah minyak pelumas ditambahkan.

3. Periksa apakah kualitas masing-masing bahan, semen dan kuantitas memenuhi persyaratan, apakah peralatan terkait sudah terpasang.

4. Periksa apakah tegangan catu daya sesuai dengan peraturan, dan pelindung kebocoran listrik dapat diandalkan dan efektif.

5. Periksa apakah mesin listrik dan instrumen kontrol rusak, dan sambungan longgar.

6. Periksa apakah ada serba-serbi lain di ikat pinggang dan area terkait, apakah semua ban berjalan normal dan ada penyimpangan pada sabuk.

7.Mulai mixer dan crusher, dan selalu perhatikan instruksi dari masing-masing indikator. Jika petunjuknya tidak normal, peralatan harus segera dihentikan.

8. Selama pengoperasian peralatan, dilarang untuk memeriksa situasi pengadukan. Periksa melalui lubang observasi. Tidak ada yang diizinkan memasuki lintasan hopper atau berdiri di bawah lintasan. Jangan meletakkan kepala atau tangan Anda ke orbit. Jangan berdiri di zona pembongkaran. Jangan membuka pintu mixer dan pintu akses. Jika perlu membuka pintu mixer, hentikan operasinya. Angkat hopper ke lubang pengaman dan kunci dengan pin pengaman.

9. Operator harus segera mengetahui apakah mixer dan ban berjalan berfungsi dengan benar. Setelah menemukan kegagalan, operator harus memberi tahu staf ruang kontrol tepat waktu untuk inspeksi.

10. Cukup periksa kondisi keausan tali pengangkatan agregat, ubah satu jika perlu. Periksa apakah kerja mekanisme pengangkatan agregat normal dan bagian pengencang longgar atau tidak.

11. Semua kabel harus dilindungi dengan benar selama bekerja. Periksa kenaikan suhu setiap motor melebihi nilai regulasi papan nama atau tidak.

12. The silo semen, metering dan mekanisme makan harus tahan air, terutama di hari-hari hujan. Saat menghentikan operasi, pastikan semen dibersihkan untuk menghindari kerusakan peralatan.

13. Semua peralatan listrik dan lemari kontrol harus diarde dengan kuat, dan ukuran dan kedalaman kawat tanah secara keseluruhan harus memenuhi persyaratan desain.

Tolong beri pertanyaan Anda dalam formulir. Kami akan membalas dalam 24 jam.
Anda Nama (dibutuhkan):

Model produk:

Email Anda (wajib):

Negaramu:

Anda Tel(wajib):

Anda Perusahaan:

Anda Pesan (wajib):